Kamis, 11 Oktober 2012

sejarah cinta


kisah cinta mereka dimulai dari abad berapa aku jugak lupa sih hehehehe :) tapi intinya dulu ayah kerja di PP jadi ada proyek gitulah disebuah tempat namanya pondok tengah ( anehkan ), pada saat itu ayah udah tunangan katanya ( acem disinetron gitulah pokoknya ) nama tunangannya vina anak medan ,sebenarnya ayah juga tinggal dimedan sama keluarganya tapi karna proyek ini makanya untuk sementara ayah tinggal disekitar pondok tengah itu. vina itu pilihan nenekku . 
cinta ayah dimulai waktu ayah nonton pertandingan bola voli di pondok tengah katanya dia langsung suka lihat mamak yang kurus , tinggi , rambutnya panjang kira" sepinggul lebih diikat dan mensmash bola voli dengan anggunnya hingga hati ayahku jadi cenat cenut karenanya( tapi aku berfikir dimana - dimana ekspresi cewek nyemash itu gak pernah ada yang anggun dan cantiklah ). lanjut dengan perkenalan dan mamak lebih galau lagi karena lagi banyak jugak yang deketin dia (owh mmeeeeeeeennn) ada berapa orang gitu aku jugak lupa jadi mamak katanya milih ayah karena ayah itu selalu buang sampah ketempatnya ,yaa kemana" nyari tong sampah misalnya kalok lagi ngapel gitukan lagi makan permen atau ngerokok yaa bekas  bungkus permen & puntung rokoknya itu selalu dibuangnya ditempat sampah. .
se SIMPLE itukah alasan mamakku milih ayah???
cerminan tangung jawab kali yaaa. .
gak hanya itu sebabnya ada juga yang lain mamakku punya abg namanya ed tapi kami bilangnya Wo Ed terkenal serem dikampung, reman lah istilahnya. . jadi waktu mamakku abis tanding voli di tempat lainnya kondisi udah jam 7 malaman gitu cuma ayah yang berani ngantar mamak pulang diantara temen" cowok nya yg lain yg jugak pada deketin mamak. .
langsung deh tingkat sukaknya jadi melonjak 85 % udah sampek  rumah mamak lalap lah kena ceramah, bentakan , dan segala macamnya. .
sampai mereka pacaran dan vina di medan udah heboh gara" ayahku gk pulang" selama sebulan lebih biasanya 2 minggu sekali pulang. .
vina resah ,galau,stres,frustasi tapi ayah tak kunjung datang dan sampai pada kabar hubungan ayah sama mamak udah mulai tercium dikeluarga ayah. ketika ayah sudah mantap dia pulang ke medan membuat sebuah keputusan yang mengagetkan nenek ayah mau mutusin pertunangan dengan vina. . (Jrengggggggggg!!!!!)nenek murka sampai dibilang (jadi kamu lebih milih si hitam itu <pliss deh nek mamakku itu hitam manis daripada vina putih sih tapi badannya berkelok-kelok oleh lemak>liat ya nanti pasti dapat sama anakmu  ita <waktu dengar ini dari wo serik kakak ayah aku shock ooo maaakk yang ngerihlah nenekku ini gk demokratis kali jadi orang tua tapi aku langsung berdoa sama Allah semoga gak terjadi apa" sma kmi bertiga tapi karna kakakku dah nikah doanya jadi ku ubah semoga gak terjadi apa" sma kami berdua. .
tapi kakek suka lihat mamak <namanya laki" kali ya jadi sehati gitu sama ayahku> dan lambat laun ditengah konflik yang ada mereka tetap melangkah sampai akhirnya memutuskan untuk menikah dan nenekku mengalah mengikuti kemauan anaknya walaupun dengan hati yang kurang ikhlas jugak dulunya hingga mereka menikah pada tanggal 26 juni 1987. .
tobe c o n t i n u e d . . .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.